Brimob Malinau dan Bulungan Ikuti Sosialisasi “Kartu BNI Promoter”

Tarakan – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI cabang Malinau dan Cabang Bulungan menggelar sosialisasi penerbitan Kartu BNI Promoter di Mako Brimob Kompi 1 dan Kompi 4 Batalyon C Pelopor, Senin, 13 Juni 2017.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari sosialisasi PT Bank Negara Indonesia di jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. Kegiatan sosialisasi tersebut merupakan lanjutan kerjasama antara Kepolisian Republik Indonesia bersama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI untuk menerbitkan satu paket kartu Promoter untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Pihak BNI berkomitmen untuk menindaklanjuti program tersebut dengan proaktif memberikan sosialisasi serta menawarkan berbagai fasilitas perbankan untuk transaksi non tunai kepada masyarakat,termasuk pada jajaran Polri,”ungkap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Heri Heryandi

Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K menambahkan bahwa kerja sama antara Polri dan BNI ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Pemerintahdan Bank  Indonesia yang tengah mengampanyekan Program Cashless Society  yaitu Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Dengan Kartu BNI Polri Promoter ini anggota Polri dapat memiliki beragam kartu BNI, kali ini sudah siap dengan Kartu Debit BNI dengan desain khusus, ke depan dapat disiapkan juga Kartu BNI TapCash dan Kartu Kredit BNI. Promoter sendiri merupakan kependekan dari Profesional, Modern, dan Terpercaya yang merupakan program Polri.

“Ini adalah tindak lanjut dari kerja sama antara Polri dengan Bank BNI dalam penerbitan paket kartu promoter. Kedepannya tunjangan kinerja personel Polri akan disalurkan melalui Bank BNI,” tutup Danyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si kepada PID Batalyon C Pelopor.(ries/jnb)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password