Brimob Balikpapan Gagalkan Pembegalan di Wilayah Balikpapan Regency.

Balikpapan – Kamis malam (15/06/2017) pukul 21.45 Wita Brimob KM 13 atau anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor berhasil gagalkan rencana pembegalan di wilayah Balikpapan Regency.

Briptu Bayu Teguh, Bripda Efendy  dan Bripda Triyanto anggota Brimob KM 13 yang sedang laksanakan tugas Penjagaan Mapolda Kaltim, berhasil gagalkan dan amankan pelaku yang diduga melakukan pembegalan di wilayah perumahan Balikpapan Regency.

Pelaku tersebut berinisial LP, berumur 29 tahun, belum bekerja alama tempat tinggal Gunung Sari dan di rumah saudara Agus penjual nasi goreng. Modus kejahatan yang dilakukan oleh pelaku adalah melakukan percobaan pencurian dengan kekerasan kepada sorang warga tepat di Apotik Kimia Farma Perumahan Balikpapan Regency. Menindak lanjuti hal tersebut anggota Brimob KM 13 melakukan penangkapan dan selanjutnya dibawa kee Polsek Balikpapan Selatan.

“Bagaimanapun dan dikondisi apapun apabila terjadi gangguan atau ancaman kejahatan sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan anggotra brimob tersebut harus laksanakn penindakan tegas dan melimpahkan ke satuan wilayah untuk ditindak lanjuti.” Ujar Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password