Anggota Polres Sambang Ke Pelabuhan Speed Malinau

Malinau – Kepolisian Resor Malinau dalam mencanangkan keselamatan adalah keutamaan, terutama saat akan menyeberang menggunakan kendaraan air.

Bripda Huda dalam rangka pengecekan Pelayanan di Pelabuhan Malinau Kota benar–benar mengecek akan kesiapan pelayanan dipelabuhan Malinau Kota Kalimantan Utara, Jum’at (16/06/2017).

Terutama tentang keamanan penumpang speed yang akan berlabuh dari pelabuhan Malinau Kota, hal ini ditunjukan dengan cara memberikan cara untuk memasang Life Jacket atau pelampung keselamatan.

Dalam hal ini personil Polres Malinau menekankan kepada sopir speed bila ada salah satu penumpang yang tidak memakai pelampung atau life jacket maka jangan sampai menjalankan speed tersebut, karena ini bertujuan untuk memberikan keaelamatan kepada penumpang tersebut.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan agar dalam berkendara baik jalur darat, udara, ataupun perairan harus mengutamakan keselamatan, maka dari itu dikarenakan masyarakat malinau sebagian besar jika berpergian menggunakan jalur air maka utamakan menggunakan life jacket tuturnya.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password