Tingkatkan Profesionalitas Anggota Sat Lantas Laksanakan Pos Pelayanan Terpadu

Penajam Paser Utara – Satuan Lalu Lintas Polres Penajam Paser Utara laksanakan Pengamanan Pos Pelayanan Lebaran 2017 dalam rangka Operasi Kepolisian Operasi Ramadniya Mahakam Tahun 2017, Selasa (20/06/2017)

Dalam kesempatan kali ini anggota Sat Lantas Polres Penajam Paser Utara melaksanakan pengamanan Pos Pelayanan Lebaran 2017 sebagai wujud Kamseltibcarlantas bagi para pemudik lebaran khususnya yang melaksanakan perjalanan jauh untuk memberikan rasa aman dan nyaman seperti keberadaan fasilitas kesehatan / ambulance mobile, layanan bbm mobile, wc umum, bengkel umum dan layanan mobil derek serta pendirian pos-pos pelayanan dan pengamanan yang dapat digunakan oleh para pemudik untuk beristirahat.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH menyampaikan untuk sebagai wujud kesiapan anggota polres penajam paser utara dengan melaksanakan pengamanan dalam rangka Operasi Kepolisian Operasi Ramadniya Tahun 2017.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password