Penerimaan Polri 2017 di Panda Kaltim: 12 Orang Terpilih Tamtama, Akan Ikuti Pendidikan di Brimob Watu Kosek

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN.—Sebanyak 12 orang akhirnya terpilih sebagai siswa Tamtama yang akan mengikuti pendidikan pada 3 Juli 2017 di Pusdik Brimob Watu Kosek. Inilah hasil  sidang kelulusan akhir penerimaan tamtama Polri TA 2017, Kamis (22/6/2017) pukul 09.30 Wita di Mako Polda Kaltim, Jl. Syarifuddin Yoes, Balikpapan.

Sidang kelulusan akhir untuk casis Tamtama dipimpin oleh Wakapolda Kaltim Brgijen Pol Mulyana Hardjo dan di dampingi Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Darmawan, serta Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Sofyan Nugroho. Seluruh panitia penerimaan Polri Panda Kaltim, pengawas internal dan eksternal, maupun 14 calon siswa (casis) Tamtama ikut menghadiri sidang tersebut.

“Selamat kepada yang telah terpilih dan kepada 2 orang yang tidak terpilih tetap semangat, jika masih bercita-cita untuk mengabdi sebagai anggota Polri, agar tahun depan ikut lagi, kalian sudah lulus namun kuota untuk Kaltim hanya 12 orang. Oleh karena itu dirangking jadi urutan ke 13 dan ke 14 tidak terpilih,”kata Wakapolda Kaltim.

Untuk diketahui, Rangking tersebut berdasarkan nilai setiap tes casis selama mengikuti proses penerimaan Polri, mulai dari Rikmin awal hingga selesai. Sementara itu satu orang dinyatakan gugur karena tidak TMS ketika dilakukan supervisi Tim Mabes Polri.

Sebagai informasi tambahan, untuk sidang akhir Bintara PTU dan TI Panda Kaltim akan dilangsungkan pada  tanggal 7 Agustus 2017 di gedung Dome Balikpapan.

(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password