Briptu Wahyu Himbau Kewaspadaan Masyarakat dengan Buka Puasa Bersama

Malinau – Ada banyak cara dilakukan Brimob untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Salah satunya yang dilakukan oleh Briptu Wahyu Hidayat, anggota Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor. Briptu Wahyu bersama kedua rekannya melaksanakan buka puasa bersama masyarakat di Masjid At-Taqwa, Desa Malinau Seberang, Kamis (22/6).

Sambil melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat Desa Malinau Seberang, Briptu Wahyu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang berakhirnya bulan ramadhan ini. “Seluruh jajaran Brimob juga melakukan hal yang sama, namun pendekatannya yang berbeda. Menjelang berakhirnya bulan ramadhan ini, kami akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan di sekitar Desa Malinau Seberang,” Kata Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K

Kegiatan Brimob buka puasa bersama tersebut dilanjutkan dengan Sholat maghrib berjamaah bersama masyarakat. Kedepannya, kegiatan seperti ini akan terus gencar dilakukan Brimob selama operasi Ramadniya berlangsung. (ries/jnb)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password