Batalyon C Pelopor Gelar Sholat Idul Fitri Bersama Masyarakat Kota Tarakan

Tarakan – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Brimob Batalyon C Pelopor kembali menggelar sholat idul fitri bersama masyarakat yang berada dilingkungan asrama. Sholat idul fitri digelar di lapangan apel Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, Minggu (25/06/2017).

Ketua Panitia Iptu Taryono mengundang masyarakat untuk sama-sama melaksanakan sholat idul fitri di Mako Brimob Batalyon C Pelopor agar hubungan Brimob dengan masyarakat dapat terjalin dengan kuat. Dalam gelaran sholat idul fitri, pihak panitia menghadirkan khotib sekaligus imam sholat idul fitri dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tarakan yaitu Ustads Abdul Aziz Mardan, S. Ag.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K menuturkan bahwa, “kita sebagai anggota Polri harus bisa merangkul masyarakat, dengan cara adakan kegiatan yang melibatkan masyarakat, sehingga komunikasi yang ada dapat terjalin dengan baik. Saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tutur Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. (ars/jnb)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password