Sholat Idul Fitri 1438 H di Polda Kaltim, Gegana lakukan pengamanan

Balikpapan – Kegiatan Sholat Idul Fitri 1438 H di lapangan apel Polda Kaltim yang dihadiri oleh 500 jemaah, gegana lakukan pengamanan kegiatan tersebut, Minggu (25/6/2017).

“Pengamanan ini untuk meningkatkan kewaspadaan kami terkait serangan terhadap anggota kepolisian akhir-akhir ini, terutama di markas komando, ” ujar Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Febryanto Siagian, SH, SIK, MSI.

Kejadian aksi teror yang sering terjadi, membuat personil Gegana yang dipimpin Iptu Erwan Dharmawan harus bekerja ekstra. Dalam kegiatan yang di hadiri oleh Kapolda Kaltim, Wakapolda Kaltim, Pejabat Polda Kaltim dan masyarakat sekitar ini, harus waspada terhadap ancaman apapun.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK mengimbau seluruh anggota kepolisian tidak seorang diri saat melaksanakan tugas serta melengkapi sistem keamanan bodi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Meskipun sistem keamanan komando dan pengamanan sistem bodi sudah berlaku sejak dulu, setidaknya dengan meningkatkan kewaspadaan, keamanan anggota akan lebih terjamin.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password