Akrab Bersama Anggota, Iptu Awet Santoso Gelar Open House

Nunukan – Demi lebih mengakrabkan hubungannya kepada anggota kompi 3, Iptu Awet Santoso selaku Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menggelar acara open house di kediamannya sesaat setelah pelaksanaan sholat idul fitri 1438 H.

Secara sederhana Danki 3 mengundang para anggotanya ke rumah untuk menyantap hidangan yang telah disiapkan dalam rangka perayaan hari raya idul fitri. “Dalam kesempatan yang baik ini, saya selaku Danki 3 Nunukan mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1438 H, apabila ada tutur kata dan tingkah laku saya kurang berkenan di hati para rekan-rekan sekalian mohon dimaafkan, sekali lagi minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” ujar Iptu Awet Santoso.

Danyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si mengapresiasi terkait apa yang dilakukan oleh Danki 3 tersebut. “Saya mengapresiasi apa yang dilkakukan oleh Danki 3, Iptu Awt Santoso. Kegiatan untuk mengakrabkan suasana dengan anggota memang sudah seharusnya terus dilaksanakan agar sinergi antara pimpinan dan anggota tetap selaras sehingga pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik,” tutur AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si.

Saat ditemui secara terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K menyampaikan bahwa, ”saya berharap tetap jaga hubungan baik dengan anggota, semoga apa yang dilakukan Danki 3 Nunukan ini dapat menumbuhkan semangat para anggotanya untuk tetap loyal kepada pimpinannya sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terlaksana sesuai harapan,” tegas Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. (ars/jnb)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password