Dalam Rangka Ops Ramadniya 2017, Brimob Bulungan Laksanakan Patroli

Bulungan – Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan Lebaran Idul Fitri 1438 H, Brimob Kompi 1 tetap laksanakan patroli dalam rangka operasi Ramadniya Mahakam 2017 di Pos Kayan 1, Bulungan, Tanjung Selor, Senin, (26/06/2017).

Sasaran patroli yang dilaksanakan oleh personil Brimob kompi 1 Batalyon C Pelopor ini adalah di pelabuhan speed dimana di tempat tersebut masih banyak terdapat masyarakat yang malaksanakan aktifitasnya di pelabuhan, baik yang datang dari luar daerah maupun yang akan keluar daerah. Tim Patroli yang dipimpin oleh Brigpol James Salawaney ini pun siap siaga memback-up anggota Polres Bulungan yang juga tergabung dalam patroli pelabuhan tersebut.

“kami akan tetap terus laksanakan pengamanan lebaran dengan melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan seperti pelabuhan, pasar dan yang lainya. Ini adalah salah satu bentuk pelayanan Polri untuk masyarakat,” jelas Danyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si.

Hal senada juga disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K, “Dalam pelaksanaan Ops Ramadniya 2017 kali ini saya berharap personil yang dilapangan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tegas Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. (ars/jnb)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password