Kapolda Hadiri Open House Gubernur Kaltim

Samarinda – Gubernur Kaltim  Drs. H. Awang Faroek Ishak, M.M, M.Si. gelar Open House dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H, acara ini bertempat di Lamin Etam Jl Gajah Mada, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/6/2017).

Seusai Halal Bihalal jajaran Pemerintah Kota Balikpapan yang bertempat di Balikpapan Sport and Convention Center, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana bersama dengan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Safaruddin beserta Pejabat Utama Polda Kaltim bertolak ke Samarinda guna menghadiri acara Open House Gubernur Kaltim.  Bersama dengan seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim diterima langsung oleh Gubernur Kaltim Awang Farouk Ishak dikediamannya.
Dengan menghadiri acara Open House ini Gubernur Kaltim ini, Dansat Brimob mengungkapkan bahwa ini merupakan bentuk loyalitas kepada pejabat yang lebih tinggi dan mempererat tali silaturrahmi antar Instansi agar sinergitas selalu terjaga.

“Ini bentuk loyalitas kami kepada pimpinan yang lebih tinggi,” ungkap Kombes Ade Yaya.

Selanjutnya sekitar pukul 14.00 Wita Rombongan Kapolda Kaltim beserta pejabat utama Polda Kaltim lain nya segera bergeser ke Kediaman Ketua DPRD Kaltim untuk menghadiri acara Open House dari Ketua DPRD Kaltim H. M Syahrun . H.S.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password