Kompi 2 Pelopor Tetap Himbau Harkamtibmas Masyarakat Balikpapan Utara di Malam Lebaran.

Balikpapan – Minggu, (25/06/2017) Tim Patroli Brimob Kompi 2 BAtalyon A Pelopor yang harusnya melaksanakan lebaran halal bihalal di rumah keluarga ddemi njaga Harkamtibmas di wilayah Balikpapan Utara laksanakan Patroli di wilaya-wilayah yang di anggap rawan kejahatan.

 

Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Iptu Ahmad Supriyadi, SH atas petunjuk Plh. Danyon A Pelopor Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K melihat banyak warga masyarakat balikpapan ut yang memang notabene perantauan dari daerah sulawesi selatan, sulawesi tenggara, sulawesi utara dan jawa. sehingga di bulan syawal atau hari idul fitri ini laksanakan mudik lebaran di kampung halaman masing-masihng sehingga kondisi rumah di daerah balikpapan utara nbanyak yang kosong. Maka dari itu Brimob Kompi 2 Pelopor laksanakan patroli dan himbau Harkamtibmas supaya situasi selalu kondusif dan aman.

“Situasi mudik lebaran menjadikan rumah masyarakata bayak yang kosong sehingga tidak menutup kemungkinan terjadinya kejahatan dan kebakaran bisa terjadi karena tidak terpantau, maka dari itu setidaknya dengan adanya tim patroli brimob terjun langsung bisa meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan tersebut.” Ujar¬† Dansat Brimob Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K

 

 

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password