Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-71 Brimob ikuti Dzikir dan Doa di Mapolda

Balikpapan –  Selain secara rutin melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental seminggu sekali. Personil Satbrimob Polda Kaltim juga melaksanakan kegiatan serupa saat peringatan hari besar, baik hari besar nasional maupun hari besar keagamaan. Seperti halnya dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71, Polda Kaltim hari ini tampak religius yaitu pelaksanaan dzikir keselamatan dan doa bersama yang di lakukan oleh seluruh personil Polda Kaltim, Jum’at (30/6) bertempat di Masjid Al Ikhlas Mapolda Kaltim.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Safaruddin memimpin kegiatan dzikir keselamatan dan do’a bersama yang diikuti oleh seluruh personil Polda Kalimantan Timur. kegiatan binrohtal yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-71 tahun 2017 di Polda Kaltim tersebut diisi acara istighosah dan pembacaan surat yasin dengan mengambil tema “Pemuliaaan Nilai-Nilai Luhur Tribrata Dalam Rangka Pembinaan Tradisi Polri Tahun 2017”.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K yang juga mengikuti Dzikir dan Doa bersama ini mengatakan “Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan siraman rohani bagi seluruh anggota Polda Kaltim dan jajaran guna meningkatkan ketakwaan dan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta diharapkan dapat terciptanya anggota Polri yang humanis dan memiliki mental yang baik khususnya dalam rangka melaksanakan tugasnya ditengah masyarakat” tuturnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password