Satu Lagi Perampok PT MPI Masih Diburu Polres Kutim

SANGATTA РHingga, Selasa (4/7) kemarin, tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort  masih melakukan perburuan terhadap satu eksekutor perampokan PT Multi Pasific Indonesia berinisial DU. Diduga keberadaan pelaku yang baru keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Bontang itu masih berada di wilayah Kutim.

 

sebelumnya sudah ada tiga tersangka yang diamankan. Ketiganya yakni, Mus alias Gondrong (38) warga Dua Bocco Sulawesi Selatan, Nur (29) warga RT 07 Desa Pengadan Kecamatan Karangan dan Rus (28) warga Desa Pengadan yang tercatat sebagai Karyawan PT MPI.

 

“Jadi tiga orang sudah kami amankan. Anggota masih melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap satu pelaku yang menjadi aktor dalam aksi perampokan,” jelas Kapolres Kutim AKBP Rino Eko, kemarin.

 

Ketiga pelaku yang diamankan ini mempunyai peran yang berbeda-beda. Diantaranya, tersangka Mus merupakan eksekutor perampokan di kantor PT MPI bersama Du yang masih dalam pengejaran. Kemudian, tersangka Nur yang sempat menampung Mus dan Du selepas keluar dari penjara. Nur juga yang mengenalkan Mus dengan tersangka Rus.

 

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya menambahkan anggota Polres Kutim masih memburu satu orang pelaku yang masih belum ditangkap. “Sabar dulu. Kami masih lakukan pengembangan. Yang jelas anggota masih kerja keras di lapangan,” ujar Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password