Personel Lantas Polres Balikpapan Atur Lalin Akibat Kemacetan di Depan Rapak Plaza

Balikpapan – Sebuah truk kontainer mengalami mogok akibat kehabisan bahan bakar di tanjakan Depan Rapak Plaza Balikpapan. Akibatnya di daerah tersebut menyebabkan kemacetan hampir sejam.

Sejumlah petugas Polsek Balikpapan Utara dan Satlantas Polres Balikpapan terlihat membantu mengatur lalu lintas yang macet. Kondisi jalan yang menanjak dan sempit membuat jalur kendaraan sedikit terhambat.

Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Sopyan truk awalnya terlihat seperti tidak kuat menanjak. Kendaraan tiba-tiba berhenti tepat di depan mapolsek hingga sempat membuat jalan terhambat.

Personel Lantas dan Polsek mengalihkan ke lajur sebelah kanan atau lajur ke arah menurun. Ini terpaksa dilakukan karena jika lewat jalan depan mapolsek tidak mungkin cukup bagi pengendara lainnya.

Kendaraan yang terparkir di depan mapolsek pun ditepikan agar melancarkan lalu lintas. jadi sempat diganjal dan diambilkan solar dulu. Sekira pukul 11.40 Wita, kontainer baru kembali menyala dan lalu lintas berangsur kembali normal.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password