Kapolres Nunukan Sambut Kunjungan Tim Div Humas Polri Beserta Media Nasional

Nunukan – Rombongan tim Divisi Humas Mabes Polri yang di pimpin Kombes Pol Drs. Djoko Erwanto beserta kru media RTV, radio L Sinta dan Net Tv tiba di Kabupaten Nunukan, Selasa (16/7/2017) pukul 12.00 wita.

Rombongan disambut oleh Kapolres Nunukan AKBP Jepri Yuniardi beserta para pejabat Polres Nunukan. Selanjutnya rombongan menuju ke Polres Pelabuhan Tunon Taka untuk melaksanakan brifing.

Diketahui, rombongan selama berada di Nunukan tepatnya di perbatasan Indonesia-Malaysia akan mengangkat kehidupan anak-anak yang membantu orang tuanya bekerja dikarenakan faktor ekonomi di kawasan perbatasan tersebut.

Para awak media mengambil dokumentasi terhadap anak-anak yang putus sekolah, dan mengikuti kegiatan belajar mengaji di rumah belajar yang di bangun oleh Polsek Kskp Nunukan.

Seperti diketahui, anggota kepolisian perbatasan tersebut sangat peduli terhadap generasi muda. Oleh karena itu, polsek Kskp telah lama menyediakan tempat belajar dan mengaji bagi anak-anak yang putus sekolah.

Ditempat terpisah, Kapolres Nunukan mengatakan kepedulian kami terhadap generasi muda sangatlah besar, agar mereka dapat menjadi penerus bangsa ini. Semoga tempat yang kami sediakan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi anak-anak yang putus sekolah, tutup Jepri.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password