Kesigapan Sat Lantas Polres Nunukan Berikan Pertolongan Pertama Korban Laka

Nunukan – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor yamaha yupiter MX KT 2639 SQ dengan sepeda motor yamaha mio KT 2088 SW, di jalan H. Beddu Rahim rt. 08 depan SD 001 desa Pancang kecamatan Sebatik Utara, Senin (28/8/2017) sekira jam 06.45 wita

Kasat Lantas Polres Nunukan AKP Abu Sangit menjelaskan kecelakaan berawal dari sepeda motor yamaha yupiter datang dari Aji Kuning menuju ke Sungai Nyamuk dengan kecepatan tinggi, sesampainya didekat SD 01 sebatik utara ada sepeda motor honda yang bermaksud menyeberang jalan dari arah utara menuju ke selatan hendak mengantar anaknya sekolah di SD 001.

Akibatnya pengemudi yamaha yupiter KT 2639 SQ tidak mampu mengendalikannya dan membentur sepeda motor honda supra, kemudian terseret beberapa meter ke depan dan membentur lagi sepeda motor Yamaha Mio yang sedang berhenti dipinggir jalan depan gerbang SD.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor yamaha mio an. Padiyo, warga jalan Usman harun Rt. 01 desa Sungai Pancang Sebatik Utara mengalami luka patah kaki kanan dan dirujuk ke RSUD Tarakan.

Piket Lantas Polsek Sebatik Timur Polres Nunukan dengan segera datang ke TKP untuk mengamankan Barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut dan memberikan pertolongan pertama pada korban.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password