Polres Paser Tertibkan Pengendara Dibawah Umur

PASER – Untuk mencegah meningkatnya angka kecelakaan bagi pengendara usia anak-anak, Polres Paser terus berupaya menertibkan pengendara yang masih dibawah umur.

“Saya perintahkan kepada bagian lantas agar menertibkan pengendara anak-anak, inikan jelas mereka masih dibawah umur,” kata Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar, Selasa (5/9/17) di Tanah Grogot.

Upaya mencegah korban sia-sia dijalan dilakukan Polres Paser tersebut, guna menyelamatkan generasi para calon pemimpin negeri ini kedepannya.

“Sekarang mereka statusnya mungkin anak sekolah atau siswa, tapi untuk sekian tahun kedepannya nanti bisa saja ada yang sudah jadi pemimpin. Sehingga yang kita lakukan ini menyelamatkan generasi kedepannya,” kata Dudy.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan “Dari spanduk yang ada, sebagai pelajaran, kita sebagai orangtua tentu tak menginginkan hal seperti itu terjadi, oleh karenanya mari kita mencegah, dengan melarang anak kita yang masih dibawah umur mengendarai motor,” pungkasnya

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password