Kapolda Kaltim: Jaga Pergaulan dan Jaga Nama Baik Polwan

Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-69 Berlangsung Sederhana

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,–  Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Safaruddin mengingatkan kepda jajaran Polwan Polda Katim agar senantiasa menjaga pergaulan dan menjaga nama baik satuan Polwan yang kini sudah berusia ke-69 tahun.

“Saya mengharapkan pergaulan polwan di jaga. Menjaga nama baik Polwan. Dengan HUT Polwan ini yang sudah ckup senior, pengalaman2 tahun sebelumnya jadikan pelajaran dan harus diperbaiki,” kata Kapolda Kaltim ketika memberikan sambutan hangat dalam syukuran Hari Jadi Polwan yang Ke-69 Tahun 2017 di Ruang Mahakam Polda Kaltim,  Jumat (8/9/2017).

Dalam syukuran HUT Polwan yang bertema “Polwan Profesional, Modern dan Terpercaya Menjaga Keutuhan NKRI Kesatuan Republik Indonesia” ini  ditandai dengan memotong tumpeng oleh Kapolda Kaltim dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kaltim Ny. Renny Safaruddin.  Potongan tumpeng selanjutnya diberikan kepada dua anggota Polwan. Selain itu juga disuguhkan tarian khas daerah oleh jajaran Polwan Polresta Samarinda dan Polres Paser.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengatakan bahwa dukungan suami dan keluarga sangat menunjang kinerja Polwan saat bertugas. Para Polwan juga dipersilahkan untuk mengembangkan kompetensinya, agar dapat meningkatkan karier dalam kepolisian.

“Mudah-mudahan Polwan kedepan semakin berprestasi dalam kepolisian, dan menjadi tauladan serta panutan di tengah-tengah keluarga maupun masyarakat. Oleh karena itu berusaha semaksimal mungkin dan berdoa kepada Allah sehingga Polwan mempunyai kebanggaan kedepan,” katanya.

Pada kesempatan itu Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kaltim Ny. Renny Safaruddin juga memberikan sambutan dalam acara syukuran Polwan yang dihadiri jajaran Polwan di wilayah Polda Kaltim ini. Acara syukuran ditutup dengan ramah-tamah antar polwan dengan Kapolda Kaltim dan Ny. Renny Safaruddin, dilanjutkan berfoto bersama.

(Humas Polda Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password