Sebagai Pelayan, Pelindung, dan Pengayom Masyarakat, Polsek Tanjung Palas Melakukan Kegiatan Sambang di Desa Pimping

Bulungan – Senin, 11 September 2017 pukul 11.30 wita, bertempat di Desa Pimping, wilayah hukum Polsek Tanjung Palas Utara personil BKO Polres Bulungan Briptu Tri Destiawan dan Bripda Jimmy melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga masyarakat Desa Pimping.

Dalam Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh personil Polsek untuk menghimbau warga agar tidak menjual miras tanpa ijin serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat di Desa binaannya, sehingga mengetahui lebih dekat keadaan warga masyarakatnya, dapat secara bersama sama menjaga kamtibmas di Desa binaannya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan juga kepada warga masyarakat, bahwa Pancasila dan NKRI adalah harga mati.
Radikalisme, terorisme dan narkoba musuh kita semua maka kita harus tetap bersatu untuk memberantasnya.

Bapak Hendra menerima baik kehadiran Polisi ditengah tengah warga masyarakat binaanya, sehingga dapat menjalin silaturahmi serta kerjasama menjaga keamanan lingkungan dan situasi kondusif.

Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi mengatakan bahwa “Personil Polsek selaku petugas yang melayani, melindungi dan mengayomi seluruh warga yang ada di wilayah hukumnya, Sambang adalah hal yang wajib dilaksanakan untuk mengetahui keadaan warga masyarakat, sehingga nantinya dapat terciptanya suasana aman dan nyaman didesa binaannya”, ucapnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin yang dilakukan oleh polsek tanjung palas di harapkan masyarakat bisa merasakan keamanan dilingkungannya tutup Ade Yaya

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password