Tingkatkan Kesadaran Tertib Berlalulintas, Korlantas Polri Adakan Police & Jasa Raharja Go To Campus di Kaltim

Balikpapan – Sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat, Polri bukan hanya bertugas sebagai penegak hukum melainkan juga melaksanakan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan yang tak kalah pentingnya yaitu mengayomi masyarakat, dalam hal ini Korps Lalu-lintas Polri melaksanakan kegiatan Police & Jasa Raharja Go To Campus 2017 yang digelar di Balikpapan Sport and Convention Center, Kamis (14/9).

Ada pun kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Brigjen Pol M Naufal Yahya, Direktur Penegakan Hukum Korps Lalu-lintas Polri Brigjen Pol Pudjiono Durahman, Kadis Hub Provinsi Kaltim, Kepala Cabang Jasa Raharja Balikpapan, serta mahasiswa perguruan tinggi di Balikpapan.

Dalam kegiatan Police & Jasa Raharja Go To Campus 2017 Dir Gakkum Korlantas Polri membuka kuliah umum yang dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab bersama mahasiswa perguruan tinggi di Balikpapan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk menambah kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan menjadikannya sebagai budaya di Indonesia.

Selain diskusi dan tanya jawab ada pula kegiatan safety ridding yang diikuti oleh peserta safety ridding dengan menggunakan kendaraan roda dua, dan sebelum para peserta melaksanakan safety ridding tersebut Personel dari Dit Lantas Polda Kaltim mempraktekan bagaimana cara berkendara aman dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password