Wali Kota Bersama Satlantas Polres Tarakan Tinjau Pemasangan Rambu di Jalan Sei Bengawan

TARAKAN – Selain pembangunan infrastruktur jalan yang saat ini terus berjalan, Pemerintah Kota Tarakan bersama dengan jajaran Polres Tarakan terus berupaya melakukan peningkatan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan pengguna jalan.
Hal tersebut terlihat kala Wali Kota, Sofian Raga, berkesempatan melakukan peninjauan langsung di titik yang rencananya akan dilakukan pemasangan rambu-rambu lalu lintas di Jalan Sei Bengawan Kelurahan Juata Permai, Selasa (19/9) pekan lalu.
Ia menambahkan, bahwa keberadaan rambu-rambu lalu lintas yang dipasang ini dilakukan sekaligus untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan pengguna jalan mengingat kondisi jalan yang rawan kecelakaan dan minim penerangan jalan.
“Kita semua tentu mengharapkan dengan pemasangan rambu-rambu lalu lintas, masyarakat dapat mematuhi lalu lintas dan mengurangi kecelakaan lalu lintas,” ujar Sofian.
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana berpesan kepada seluruh pengguna jalan di Kota Tarakan agar dalam beraktivitas dapat selalu mematuhi peraturan berlalu lintas. Selain untuk menjaga keselamatan pengguna jalan, juga sekaligus untuk menjaga keselamatan diri sendiri.
“Pemerintah Kota Tarakan dan Lantas Polres Tarakan mengajak kepada kita semua, khususnya pengguna jalan, untuk terus mengutamakan keselamatan dalam berlalu-lintas, cek kendaraan sebelum dikemudikan, patuhi rambu-rambu lalu lintas, dan senantiasa berhati-hati,” Ujar Ade yaya Suryana.

 

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password