Bhabinkamtibmas jenebora hadiri musyawarah Klarifikasi tanah perwatasan

POLDA KALTIM, Polres PPU – Kepolisian Sektor Penajam melalui Bhabinkamtibmas Jenebora Brigpol Rauf menghadiri musyawarah Klarifikasi tanah perwatasan antara Bpak AMRAN dan Bpak DARWIS yang hadir dalam acara Kasi PPSDA kel.jenebora MARDIANA SE, Kasih Tapem ABDUL GANI SE. Pada hari Rabu (28/09/2017)

dalam hal ini Bhabinkamtibmas Jenebora Polsek Penajam berkesempatan untuk menghadiri dan memberikan rasa aman kepada kedua belah pihak yang sedang melaksanakan musyawarah terkait klarifikasi perwatasan tanah agar kegiatan tersebut berjalan aman kondusif dan lancar.

Kapolsek Penajam Akp Soleh, SH menanggapi dan memberikan saran kepada kedua belah pihak agar tanah tersebut di atas sebaiknya bebas dari hutang-hutang atau hipoter sedang beban- beban lain, demikian pula tunggakan-tunggakan pajak perpoding dan benda benda mengenai itu yang  mungkin masih di atas tanah tersebut pada waktu haknya dilepaskan adalah tetap menjadi tanggungan. 

hasil kesepakatan yang di capai akan di adakan pertemuan kembali dan masing masing pihak akan menghadirkan saksi-saksi dan akan di lakukan cek ke lapangan watas tanah dalam pertemuan berikutnya. (Ard/Humas)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password