Patroli Waketok, Sat Sabhara Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLDA KALTIM, Polres PPU – Satuan Sabhara Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan patroli diseputaran wilayah Kelurahan Nenang menyambangi tokoh masyarakat di RT 004  Kelurahan Petung Kecamatan Penajam, Kamis (28/09/2017).

Pada pelaksanaan patroli tersebut, Regu Patroli Sat Sabhara Polres PPU menyambangi kediaman Ketua RT 004 Kelurahan Petung guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Anggota Sat Sabhara menyampaikan agar dapat membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Diharapkan Ketua RT dapat lebih mengawasi orang-orang pendatang maupun tamu yang berkunjung diwilayahnya. Hal tersebut dapat dilakukan dengan mengaktifkan kembali wajib lapor 1×24 jam. Sehingga Ketua RT dapat mengetahui setiap pendatang maupun tamu yang berkunjung di wilayahnya apa keperluannya dan aktivitasnya”, Himbau Anggota Sat Sabhara

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan oleh pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif disetiap diwilayah di Kabupaten PPU.  (TFR/Humas)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password