Polresta Samarinda Menggelar Peringatan Tahun Baru Hijriah

Samarinda-Polresta Samarinda pagi ini menggelar peringatan Tahun Baru Hijriah di Aula Polresta Samarinda.¬†Dalam peringatan kali ini mengangkat tema “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah Kita Bangun SDM yang Religius, Unggul dan Kompetitif”. Acara yang dihadiri oleh perwakilan setiap Satker dan jajaran Polsekta ini selain memperingati Tahun Baru Hijriah juga sebagai sarana silahturahmi antar anggota.

Wakapolresta Samarinda AKBP Vendra Revianto S.Ik yang mewakili Kapolresta Samarinda mengajak seluruh personel untuk :
1. Meningkatkan Iman dan Taqwa agar setiap langkah yang di ambil mendapat ridha dari Allah SWT
2. Pupuk rasa kebersamaan agar terjalin sinergitas antar fungsi
3. Tingkatkan disiplin diri sehingga dapat meningkatkan produktifitas kerja

Ustad Bachtiar yang menjadi pembicara pada acara ini mengingatkan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan Keimanananya terhadap Allah SWT dan tidak berhenti untuk berhijrah dari hal-hal yang buruk menuju hal yang baik. Baik itu berhijrah tempat maupun hijrah pikiran. Beliau mengingatkan anggota untuk mengarahkan pikirannya agar dalam melakukan segala sesuatu harus mengingat akan kematian. Karena bila hanya mengejar urusan dunia tidak akan di bawa hingga mati nanti.
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya mengatakan bahwa perlunya meningkatkan iman dan taqwa kita agar dalam tugas sehari hari kita selalu dalam lindungan-Nya.
Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password