Sat Lantas Polresta Samarinda Pagi dan Sore Rutin Melaksanakan Pengaturan Demi Kelancaran Lalu Lintas

Samarinda, Setiap harinya baik siang maupun sore hari arus lalu lintas di jalanan Kota Samarinda mengalami kepadatan. Untuk mengantisipasi kemacetan yang panjang Polresta Samarinda menempatkan personelnya baik dari Sat Lantas maupun Sat Sabhara di titik titik yang rawan kemacetan.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh anggota Sat lantas yang melaksanakan pengaturan di simpang 3 Muara. Persimpangan ini selalu dipadati kendaraan dari 3 arah, jalan yang sempit dan padatnya volume kendaraan menyebabkan sering terjadinya kemacetan bahkan pelanggaran di simpangan ini. Dengan kehadiran anggota dapat mencegah pengguna jalan untuk melakukan pelanggaran seperti menerobos lampu merah atau menutupi lajur kiri yang biasa dilakukan oleh pengguna jalan yang tidak sabar.

Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Boney Wahyu Wicaksono S.Ik menyampaikan “Kami setiap pagi dan sore menempatkan anggota di persimpangan-persimpangan jalan yang rawan kemacetan sebagai bentuk pelayanan kami untuk mencegah terjadinya kemacetan, pelanggaran dan juga kecelakaan lalu lintas”

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password