Satuan Lalu Lintas Polres (PPU) Beri Penghargaan Kepada Juru Parkir

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Satuan Lalu Lintas Polres Penajam Paser Utara (PPU) memberikan penghargaan kepada Bapak Sunoto, Juru parkir di Pasar Petung Kelurahan Petung.

Kasat Lantas IPTU Hari Purnomo menyerahkan penghargaan itu kepada Sunoto yang dianggap telah membantu Kepolisian dalam mengatur lalu lintas di pasar Petung.

“Penghargaan kami berikan atas kepeduliannya kepada bapak Sunoto yang telah membantu Lalu lintas di pasar Petung,”katanya.
IPTU Hari Purnomo berharap juru parkir lain dapat termotivasi dan ikut berperan serta dalam mengatur lalu lintas dan menjaga kamtibmas.

Ia berharap seluruh juru parkir bisa bekerjasama baik dalam mengatur lalu lintas maupun menciptakan Kamtibmas.

Kasat Lantas mengajak juru parkir untuk mengingatkan orang yang memarkir kendaraan, agar kendaraan yang terparkir maupun helm dalam keadaan aman dan terkunci ganda. Itu untuk mengantisipasi adanya pencurian helm maupun sepeda motor.

“Jangan lupa ingatkan kepada orang yang memarkir kendaraannya untuk tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam kendaraan untuk mengantisipasi adanya pencurian dengan modus pecah kaca.”, imbuhnya. (SH/Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password