Anggota Patroli Sat Sabhara Polresta Samarinda Amankan 2 Orang Yang Sedang Nyabu Di Sekitaran Jl Muso Salim

Samarinda-Unit Patroli Sat Sabhara Polresta Samarinda saat melaksanakan patroli malam hari di seputaran Jl Muso Salin berhasil mengamankan seorang pria dan wanita yang kedapatan sedang memakai sabu-sabu.

Selain mengamankan MF dan DF anggota juga mengamankan 1 poket sabu seberat 0,3 gram bruto, alat hisap (bong) dan 1 buah korek api. Selanjutnya mereka diamankan di Polresta Samarinda untuk proses lebih lanjut.
Kapolresta Samarinda Kombespol Reza Arief Dewanto S.Ik melalui Kasat Sabhara Kompol Sarman menyampaikan “Demi mencegah gangguan kamtibmas, anggota Patroli bila menemukan hal-hal yang mencurigakan akan langsung melakukan pemeriksaan badan, maupun kendaraan. Untuk 2 orang ini kedapatan sedang menghisap sabu di sekitaran Jl. Muso Salim dan langsung diamankan oleh anggota”.
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya mengatakan sangat baik dan terus tingkatkan patroli kota baik siang maupun malam karna rawan untuk terjadi lagi juga guna untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas lainnya.
Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password