Polisi dan TNI Sinergi amankan Nobar Film G30S/PKI

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Kerjasama antara personil Pospol Sotek Polres Penajam Paser Utara (PPU) dan Babinsa Kelurahan Sotek Kecamatan Penajam, tercermin ketika melaksanakan pengamanan nonton bareng film G 30 S/PKI, Sabtu (30/9/2017).

Acara yang diprakarsai oleh pemerintah Kelurahan Sotek di gelar di kantor kelurahan Sotek yang dihadiri oleh aparat dan warga setempat.

Selain untuk mengingatkan akan sejarah bangsa, pemutaran film tersebut dimaksudkan untuk menangkal munculnya paham komunis yang dilarang di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam kegiatan tersebut Kapospol Sotek Bripka Supriadi menyampaikan pula pesan kamtibmas kepada aparat desa tentang pemeliharaan kamtibmas melalui kegiatan siskamling, untuk mencegah aksi kriminalitas terutama pada jam rawan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan menjaga sinergitas kemitraan antar instansi kita pasti akan dapat mengatasi permasalahan-permasalahan konflik sosial yang belakangan terjadi antar sesama warga negara Indonesia tutup Ade Yaya.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password