Gerbong Mutasi di Polda Kaltim Bergerak Lagi, Jabatan Kapolres Balikpapan dan Malinau Berganti

Balikpapan, Poldakaltim.com, — Gerbong mutasi di Polda Kaltim kembali bergerak yang ditandai dengan serah terima jabatan Kapolres Balikpapan dan Kapolres Malinau yang berlangsung di ruang Mahakam Mapolda Kaltim, Jumat (6/10/2017), pagi.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol M. Naufal Yahya, M.Sc. (Eng) mewakili Kapolda Kaltim yang saat ini sedang bertugas melakukan pengamanan Presiden RI di Kaltara, memimpin langsung jalannya serah terima jabatan, yaitu AKBP Jeffry Dian Juniarta dari Kapolres Balikpapan menjabat Kasubbagopsnal Ditipidsiber Bareskrim Polri, AKBP Wiwin dari Kapolres Malinau menjabat Kapolres Balikpapan, dan AKBP Bestari Hamonangan Harahap dari Kapolres Bombana Polda Sultra menjabat sebagai Kapolres Malinau.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama dan kepada pejabat baru agar melanjutkan tugas-tugas yang sudah dijalankan dan dapat segera menyesuaikan,” kata Wakapolda Kaltim saat memimpin sertijab yang dihadiri Pejabat Utama Polda Kaltim dan Kapolres Jajaran Polda Kaltim serta Bhayangkari.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password