Personil Polsek Waru beserta Bhayangkari Ranting Waru berikan Penghormatan terakhir kepada Warakawuri Ibu Norma

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara-Salah satu bentuk Perhatian Polsek Waru terhadap Warakawuri Polri yaitu Ibu Norma Yang Meninggal Karena Sakit turut mengantarkan hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya di Waru,Jumat(06/10/2017).

Ibu Norma Sendiri merupakan Warakawuri dari Bapak Bahrani yang terlabih dahulu meninggal ketika tengah Bertugas sebagai Anggota Polri.Ibu Norma alami sakit dan di rawat selama seminggu di Rumah Sakit Umum Daerah Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan,dan Menghembuskan Nafas terakhirnya Pada Hari Jumat Subuh.

Kapolsek Waru AKP Agung Nursapto beserta Ibu selaku Ketua Bhayangkari Ranting Waru turut mengantarkan Jenazah Ibu Norma hingga tempat Istirahat yang terakhir.Hal tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada Warakawuri yang mana suaminya turut berjasa selama berdinas di Kepolisian.

AKP Agung pun menambahkan bahwa tidak hanya Warakawuri yang mendapatkan perhatian dari kami yang masih aktif namun para Purnawirawan Polri yang ada di kecamatan Waru tetap mendapatkan Perhatian dari dinas mengingat jasa-jasanya yang turut menjaga Keamanan dan ketertiban selama berdinas hingga Pensiun.[TM]

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password