Dengan Sambang Kewarga masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku Ajak Jaga Kamtibmas

POLDA KALTIM,Polres Penajam Paser Utara-Tugas Bhabinkamtibmas memang harus selalu dekat dengan warga masyarakat,sehingga dengan kedekatan Bhabinkamtibmas tersebut dapat terjalin tali silaturahmi yang baik dan hubungan yang harmonis.seperti halnya Bhabinkamtibmas Bripka Zaenuri dengan patroli dialogis dor to dor kunjungi rumah Bapak Tukino di Rt.01 Desa Wonosari Kecamatan Sepaku pada Minggu (08/10/2017).

Dengan patroli dialogis kerumah Bapak Sutrisno tersebut Bhabinkamtibmas berbincang kamtibmas,dengan kedekatan pada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas mengajak pada warga masyarakatnya selalu waspada akan maraknya pendatang baru yang dengan warga pendatang baru tersebut akan dapat menimbulkan permasalahan.sehingga diharapakan agar pada warga masyarakat selalu dapat mengantisipasinya.

“Apabila ada hal tersebut para ketua RT dapat mendatanya dan apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan terhadap para warga baru agar koordinasi dengan kepolisian atau bhabinkamtibmas,”ujar Bhabinkamtibmas Bripka Zaenuri.

Kapolres Penajam Paser utara melalui Kapolsek Sepaku AKP Suyono,SH mengatakan agar Bhabinkamtibmas tetap aktif didesa binaannya guna beri rasa aman serta jaga kondusifitas didesa binannya.

(Ir/Humas Polsek Sepaku)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password