Iptu Taryono Hadiri Malam Penutupan Pameran Alutsista TNI di Stadion Datu Adil

Tarakan – Ps. Pasiyanma Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, Iptu Taryono menghadiri malam penutupan pameran alutsista TNI yang digelar di stadion Datu Adil, Minggu. (08/10/2017) dalam rangka merayakan HUT TNI yang ke-72.
Kegiatan yang diselenggarakan selama sepekan ini ditutup dengan berbagai macam acara hiburan untuk masyaraklat Kota Tarakan seperti acara musik dan yang lainya. Selain dari Brimob, acara malam penutupan ini juga dihadiri oleh, Walikota Tarakan, Danlantmal, Dansatradar, Danlanud, Wakapolres Tarakan, serta para tokoh masyarakat.
Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, SIK, M.Si melalui Iptu Taryono menjelaskan bahwa, “semoga kedepan sinergitas TNI-Polri tetap terjaga, karena pondasi kekuatan bangsa ini ada di TNI-Polri,” jelasnya
Sementara itu, saat dikonfirmasi secara terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol Mulyadi, SIK, M.H. juga menjelaskan bahwa,”kegiatan yang sangat bagus untuk mendekatkan aparat negara dengan masyarakat, dengan kegiatan seperti itu diharapkan kedekatan antara aparat negara dengan masyarakat dapat terus terjaga sehingga kedepan masyarakat dan aparat dapat bersama-sama saling menjaga keutuhan NKRI,” Jelas Kombes Pol Mulyadi, SIK, M.H.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password