Polwan Cantik Polres Bulungan Berikan Himbauan Kepada Anak Sekolah

Tanjung Selor – Polwan Polres Bulungan yang melaksanakan patroli UKL mendapati 2 (dua) anak kecil yang sedang bermain di pinggir jalan tanpa pengawasan orangtua, tadi malam (09/10) sekira pukul 21.00 WITA.

Karena besok paginya hari senin dan untuk anak-anak waktunya sekolah pagi. Bripda Iftita beserta dua rekan polwan lainnya memberikan himbauan perihal untuk bermain sepatu roda di pinggir jalan karena banyak kendaraan yang halulalang guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas selain itu juga memberikan pesan-pesan kamtibmas seperti untuk tidak pulang larut malam dikarenakan besok sekolah sehingga anak-anak harus mempersiapkan segala sesuatu sebelum berangkat ke sekolah esok harinya.

Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi melalu PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto mengatakan bahwa selain jajaran perbag dan satuannya yang aktif memberikan himbauan, Polwan juga harus lebih aktif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat terutama kepada anak-anak. Sehingga dapat mencegah tindakan kriminalitas yang dimana pelakunya adalah yang dibawah umur.”

Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password