Tahapan Pilkades Pencabutan Nomor Urut Calon Kades,Bhabinkamtibmas Patroli Beri Pengamanan

POLDA KALTIM,Polres Penajam Paser Utara-Pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak dikecamatan sepaku kabupaten penajam paser utara yang akan dilaksanakan pada bulan November 2017 membuat Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara sudah sibuk dalam memberikan pengamanan.

Seperti pada Rabu (18/10/2017) yang mana untuk pelaksanaan sudah mencapai tahap pengambilan nomor urut untuk masing-masing pasangan calon kepala desa.dengan kegiatan tersebut peran anggota Bhabinkamtibmas selalu diutamakan sebagai terdepan dalam menjaga kamtibmas diwilayah desa binaannya.

Seperti halnya anggota Bhabinkamtibmas Desa Semoi Dua Brigpol Arya Pratama patroli dialogis memberikan pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.dimana pelaksanaan pengambilan nomor urut tersebut dilaksanakan di GOR Desa Semoi Dua.

Dalam Pilkades didesa Telemow tersebut yang akan diikuti oleh 4 (Empat) calon Kades yang terdiri dari Calon nomor urut 1 Bapak Mas’ud,nomor urut 2 Bapak Suyoto,nomor urut 3 Bapak Martinus dan nomor 4 Bapak Hadi Muntoro.diharapkan keempat calon tersebut dapat menjaga stabilitas kamtibmas yang aman serta dalam pelaksanaannya bagi yang tidak terpilih tetap jaga kondusifitas situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,ujar Bhabinkamtibmas Brigpol Arya Pratama.

Kapolres Penajam Paser Utara melalui Kapolsek Sepaku AKP Suyono,SH mengatakan agar setiap tahapan dan pelaksanaan dalam Pilkades nantinya anggota Polsek Sepaku khususnya Bhabinkamtibmas selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dimasyarakat.

(Ir/humas Polsek Sepaku)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password