Jalin Silaturrahmi dengan Tokoh Agama, Kanit Binmas Polsek Babulu Sholat jum’at bersama di Masjid Nurussalam 1

Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara – Kanit Binmas Aiptu Deden Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim melaksanakan program “Jolali Mas” Jum’at Sholat Keliling Masjid di Masjid Nurussalam 1 Desa Rintik Kecamatan Babulu pada jum’at (20/10/17).

Dalam kesempatan tersebut setelah melaksanakan sholat Jum’at, Aiptu Deden yang merangkap tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Rintik memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Jamaah tentang Pentingnya mengunci Pintu dan Jendela saat meninggalkan Rumah, untuk menghindari terjadinya tindak pidana Pencurian.

Selain itu Aiptu Deden mengajak jamaah Sholat Jum’at untuk Berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Desa Rintik kecamatan Babulu tetap kondusif.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Babulu mengatakan JolaliMas merupakan Salah Satu Asta Unggul Polres PPU bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dengan warga masyarakat serta lebih mendekatkan Polisi dengan Para Ulama maupun Tokoh agama yang ada di kecamatan Babulu kabupaten PPU Kaltim.

(Humas Polda Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password