PAGUYUBAN WARGA KEDIRI HIBUR MASYARAKAT BONTANG, DATANGKAN OM ZAGITA

Bontang, Semarak Orkes Melayu Zagita, meramaikan acara Malam Silaturahmi dan Keakraban Warga Kediri se Kota Bontang yang digelar di Lapangan MTQ Jl. HM. Parikesit Kelurahan Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Jumat (20/10/17).

Dalam acara Malam Silaturahmi dan Keakraban Warga Kediri Kota Bontang, Panitia terlebih dahulu melaksanakan  kegiatan Bhakti Sosial berupa Donor Darah yang diikuti Warga Kediri dan Masyarakat sekitar, yang pada acara tersebut para pendonor dihibur Pentas Seni Kuda Lumping Rio Manggolo Putro (RMP) pada sore hari.

” Pada puncaknya, selain acara Seremonial, Masyarakat Kota Bontang juga di hibur dengan penampilan Orkes Melayu ZAGITA yang didatangkan langsung dari Kota Kediri Jawa Timur “, selama kurang lebih tiga Jam OM ZAGITA menghibur warga Kota Taman”.

Tidak cukup sampai disitu Panitia masih memberikan hiburan lagi bagi Warga Kota Taman walaupun hari sudah larut malam , dengan menampilkan Seni Kuda Lumping Turonggo Galih Saputro (TGS) digelar di Exs Lapangan MTQ Jl. HM. Parikesit Kelurahan Bontang Kec. Bontang Utara Kota Bontang .

Paguyuban Warga Kediri Kota Bontang yang saat ini memasuki usianya ke 19 tahun, selalu ikut serta membangun Kota Bontang utamanya bidang Sosial dan Kebudayaan. Seperti pembinaan dan pengembangan Kesenian, dimana Paguyuban Warga Kediri Kota Bontang telah menelurkan dua Grup Seni Kuda Lumping yakni Kuda Lumping Rio Manggolo Putro (RMP) dan Kuda Lumping Turonggo Galih Saputro (TGS).

Hadir dalam acara Malam Silaturahmi dan Keakraban Warga Kediri tersebut Wakil Wali Kota Bontang Basri Rasse, Dandim 0908 Bontang, Kepala Polres Bontang yang diwakili Kabag Sumda, Anggota DPRD Kota Bontang, Kadis Pariwisata Kota Bontang, Camat Bontang Barat, Kapolsek Bontang Utara, Ketua FPK, Ketua Ikapakarti, para Ketua Paguyuban berbagai Daerah dan Sesepuh Paguyuban Kediri.

Dalam Sambutannya, Ketua Paguyuban Warga Kediri Kota Bontang Suyono mengajak seluruh Warga Kediri yang ada di Kota Bontang untuk bersama-sama ikut membangun Kota Bontang serta memelihara Keamanan dan Ketertiban di Kota Taman ini, ajak Suyono..

Kita patut Bangga dan bersyukur menjadi bagian dari Penduduk Kota Bontang, Kota yang cukup aman dan nyaman bagi semua orang yang tinggal di Kota Taman ini. Dengan situasi demikian ini jelas membuat kita semua menjadi tenang dan lancar dalam melakukan berbagai aktivitas, imbuhnya.

Suyono juga mengatakan, Sebagai bentuk rasa syukur kami Warga Kediri menjadi bagian dari Warga Kota Bontang yang selalu aman, tentram dan damai, kami Paguyuban Warga Kediri Kota Bontang memberikan hiburan bagi seluruh warga masyarakat dengan menampilkan Kesenian khas Kediri.

Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bontang, Polres Bontang, Para Pimpinan Perusahaan dan Warga Masyarakat utamanya Warga Kediri yang telah membantu baik moril maupun meteriil atas terselenggaranya acara ini, tambah Suyono.

” Salam Satu Jiwo Ngraketake Paseduluran “, Semoga kita tetap satu dan selalu dalam persaudaraan, tutup Suyono selaku Ketua Paguyuban Warga Kediri Kota Bontang.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password