Beri rasa aman kepada Pelajar, Polsek Babulu tingkatkan pengaturan Lalu lintas di depan SMU 04 PPU

Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara – Anggota Polsek Babulu Bripka Didik bersama Bripda Renita dan Bripda Suci Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim pagi ini melaksanakan Pengaturan Lalu lintas di depan SMU 04 PPU Desa Babulu Darat, seperti selasa pagi (24/10/2017).

Anggota mengatur Lalu lintas untuk membantu menyeberangkan Pelajar yang berangkat ke Sekolah Serta menghimbau kepada Pelajar yang mengendarai Sepeda motor untuk tertib dalam berlalu Lintas.

Bagi Pelajar yang kedapatan tidak menggunakan Helm Standar, akan dilakukan teguran untuk tidak menggulangi perbuatannya. Apabila sudah diingatkan, tetapi dikemudian hari menggulangi perbuatannya akan dilakukan penegakkan hukum berupa tilang. Karena menggunakan Helm Standard peruntukannya demi keselamatan Pelajar itu sendiri saat berkendara di jalan.

Pelajar SMU 04 PPU sebagian besar mengendarai Sepeda Motor untuk Berangkat ke Sekolah, jadi Himbauan untuk tertib dalam berLalu Lintas harus tetap dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalu lintas.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Babulu AKP M. Nainggolan mengatakan lebih Tingkatkan kegiatan
pengaturan lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di pagi hari serta sebagai wujud pelayanan prima kepada Masyarakat kecamatan Babulu kabupaten Penajam Paser Utara.

(Humas Polda Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password