Focus Grup Discussion (FGD) Oleh Dit Lantas Polda Kaltim

Balikpapan,Poldakaltim.com, Ditrektorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Kaltim menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) tentang “5(lima) pilar pemangku keselamatan guna tersusunnya rencana aksi tahun 2018-2020 dalam rangka optimalisasi kerja sama penjabaran tahun keselamatan untuk kemanusiaan di wilayah prov. Kaltim dan Kaltara”. FGD ini berlangsung di Hotel New Benai Kutai Balikpapan Rabu (25/10/2017) pukul 09.00.

Focus Group discussion ini dihadiri oleh Wakapolda Kaltim, perwakilan Korlantas Polri, pejabat utama Polda Kaltim, para kasat lantas polres jajaran Polda Kaltim dan Kaltara, dishub prov. kaltim-kaltara, jasa raharja prov dan turut mengundang narasumber dari Universitas Indonesia.

Wakapolda kaltim dalam sambutannya mengatakan bahwa Acara ini dilaksanakan supaya kita benar-benar menjaga keselamatan untuk kemanusiaan di wilayah prov. Kaltim dan Kaltara dan menurunkan tingkat kecelakaan dalam berlalu lintas, tegasnya .

Wakapolda menegaskan kembali bahwa masalah ini merupakan tanggung jawab semua pihak, kita harus menyusun dan melaksanakan kegiatan ini, imbuhnya.

“Sekali lagi kewajiban kita bersama-sama untuk menurunkan tingkat kecelakaan dalam berlalu lintas”.

Dir Lantas Polda Kaltim Kombes pol Subandriya berharap adanya kegiatan dapat menyatukan 5(lima) pilar pemangku keselamatan dan mengatasi angka kecelakaan yang tinggi di Prov. Kaltim dan Kaltara.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password