Patroli Dialogis Seputaran Pasar, Polisi Himbau Masyarakat dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Sambangi warga di pasar Kanit Sabhara bersama Bhabinkamtibmas Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara (PPU) sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati serta tertib saat beraktivitas di pasar, Rabu (25/10/2017).

“kita selalu mengupayakan menyambangi tempat tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan masyarakat setempat” Ujar Kanit Sabhra Bripka M. Ainan

Perlunya himbauan akan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan di lingkungan masyarakat saat berlanja di pasar adalah tujuan pihak Kepolisian untuk mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang akan melakukan tindak kejahatan.

Kapolsek Babulu AKP M. Nainggolan membenarkan Personilnya melaksanakan kegiatan rutin Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian dan menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat berbelanja dipasar.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan saat dikonfirmasi mengatakan “Kami akan selalu menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan tidak untuk menggunakan perhiasan yang berlebihan saat berbelanja kepasar. Kita upayakan pencegahan adanya niat dari pelaku tindak kejahatan”. (SH)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password