POLRES BONTANG SIAPKAN 100 PERSONIL, AMANKAN AKSI DAMAI PKKVMB

Bontang, Berdasarakan surat Pemberitahuan Penyampaian pendapat di muka umum yang di sampaikan oleh Pengurus Persatuan Kontraktor Karyawan Vico Muara Badak (PKKVMB) yang rencana dilaksanakan pada hari ini Selasa 31/10/2017 yang bertempatan di Area Badak#20 Vico Indonesia bahwa kegiatan tersebut batal dilaksanakan.

Batalnya Aksi tersebut setelah dilaksanakan pertemuan oleh Menejemen HR Vico indonesia Sdr. Kodir dan Menejemen Departemen Healht Dr.Budi Dengan Sdri. Valentina Eks karyawan yang habis kontrak Di Ruang rapat Mutia HR Vico Indonesia .

Aksi ini buntut dari Kebijakan Managemen Vico Indonesia yang melakuklan pengurangan karyawan dan Berkaitan Kontrak PT. Biru Tiga yang habis tanggal 31 Oktober 2017 ini hari, Bahwa disaat masa Transisi Vico Indonasia yang akan habis agustus 2018 Vico Indonesia melakukan Enviensi/pengurangan baik pekerjaan maupun Pekerja yang ada di Vico Indonesia.

Dengan adanya enviensi tersebut Departemen HR didorongkan melakukan enviensi pengurangan Karyawan Kontraktor. termasuk didalamnya Kontraktor PT. Biru Tiga yang berahkir tanggal 31 Oktober 2017 hari ini.

Mulai saat ini seluruh pekerjaan terkait PT. Biru Tiga diambil alih Departemen Healht Sesen Medikal/MCU dan Departemen Medikal/MCU sampai saat ini tidak ada memasukan karyawan baru selain sesen nya dan pekerjan yang biasa dikerjakan PT. Biru Tiga tersebut akan diambil alih langsung Vico Indonesia.

Dengan adanya pertemuan antara Menejemen Vico indonesia dengan Sdri. Valentina bahwa PKKVMB yang diwakili sdr. Hasanuddin selaku Korlap terkait surat pemberitahuan Penyampian pendapat di muka umum bahwa PKKVMB tidak jadi melakukan kegiatan aksi penyampaian pendapat di Badak# 20 Vico Indonesia.

Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono, Sik melalui Kabag Ops Kompol Ngadiman saat dikonfirmasi Media ini usai memimpin Apel Persiapan Pemberangkatan Pengamanan mengatakan guna mengamankan kegiatan Aksi Damai di Vico Muara Badak ini dirinya menurunkan 100 personil, katanya.

Dengan harapan saat kegiatan Aksi tersebut dapat diselesaikan secara musyawarah dan Situasi Muara Badak dan Obyek Vital Nasional Vico Indonesia tetap keadaan aman dan terkendali, harap Kabag Ops.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password