Seleksi Tertulis PPK dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Bupati PPU 2017

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – bertempat di gedung aula sekertariat KPU PPU Keluarahan nipah-nipah kilometer 09, komplek pemerintahan kabupaten PPU. Pada hari Selasa (31/10/2017)

dalam hal ini Anggota Polsek Penajam melaksanakan Pengamanan Seleksi Tertulis PPK dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Tahun 2017. dan bertindak sebagai panitia pelaksana antara lain Ketua KPU Kab. PPU, Sekretaris Kab. PPU, Komisioner KPU, Anggota beserta staff KPU Kab. PPU, Peserta seleksi tertulis PPK sebanyak 90 Orang dari 4 kecamatan.

Tes tertulis tersebut di hadiri seluruh komisioner KPU dan juga Ketua Panwaslu Kabupaten PPU. Selanjutnya setelah dinyatakan lolos tes tertulis, peserta akan mengikuti tes wawancara. Untuk tetap menjaga kerahasian soal itu, soal-soal yang di beri lebih dari KPU Provinsi langsung di musnahkan dengan cara dibakar oleh panitia seleksi PPK. yang di saksikan oleh ketua dan komisioner KPU PPU.(Ard)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password