TINGKATKAN KEDISIPLINAN, POLSEK PENAJAM LATIH PBB ANGGOTA SATPAM PERUSAHAAN PT. ABI BULUMINUNG

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – bertempat dikantor PT. ABI buluminung Anggota Polsek Penajam memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada anggota Satuan Pengamanan (Satpam) PT Agra Bareksa Industri (PT. ABI). pada hari Selasa (31/10/2017)

Dalam kesempatan ini Kasium beserta Kanit Binmas Polsek Penajam memberikan materi diantaranya gerakan-gerakan ditempat seperti sikap sempurna, istirahat ditempat, periksa kerapian hingga penghormatan. Turut dilatihkan pula langkah-langkah mulai dari langkah biasa, langkah tegap hingga turut dilatihkan tata cara laporan.

ditempat terpisah Kapolsek Penajam AKP Soleh, SH mengatakan latihan ini dilaksanakan untuk mengasah keterampilan perorangan personel Satpam yang mempunyai tugas untuk melakukan tindakan awal dalam mengamankan obyek pengamanan. Pelatihan ini juga diberikan secara berkala, agar kedisiplinan terus tertanam.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH juga mengatakan selain untuk menumbuhkan sikap disiplin melalui kegiatan ini diharapkan akan terjalin sinergritas kemitraan antara Polri dengan seluruh Satuan Pengamanan yang ada di wilayah hukum Polsek Penajam khususnya sehingga diharapkan, dapat menciptakan situasi dan kondisi yang kamtibmas yang aman dan kondusif.(Ard)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password