Patuhi peraturan demi keselamatan Operasi Zebra

Humas Polres Tarakan – Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Tahun 2017 Polres Tarakan, diadakan di halaman Mako Polres Tarakan, yang diikuti oleh beberapa instansi terkait. Apel gelar pasukan Rabu, 01 November 2017 ini berjalan dengan lancar dan cuaca pagi pada pukul 08.00 wita yang sangat mendukung jalannya apel tersebut.
Operasi Zebra sendiri merupakan kegiatan operasi kepolisian secara besar – besaran yang menindak pelanggar lalu lintas yang dilaksanakan selama 2 pekan terhitung dari tanggal 01 s/d 14 November 2017. Adapun pelanggarannya berupa pelanggaran lalu lintas yang berpotensi terjadinya kecelakaan, muatan lebih, melawan arus, tidak menggunakan seat belt, tidak menggunakan helm, terobos lampu merah dan tidak kalah penting adalah kelengkapan surat – surat kendaraan dan perorangan.
Dalam amanat yang di sampaikan oleh Pimpinan apel Kapolres Tarakan AKBP Deary Stone M. H. R. Supit S,IK, menyampaikan pesan khususnya kepada masyarakat Kota Tarakan, agar bersama – sama membangun kesadaran atau disiplin Dalam berlalu lintas dan tidak hanya karna sedang diadakannya Operasi Zebra saja, masyarakat patuh hukum tetapi harus mentaati peraturan meskipun Operasi Zebra ini berakhir.(vd)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password