TINGKATKAN KEHADIRAN POLISI DITENGAH MASYARAKAT, ANGGOTA POLSEK PENAJAM PATROLI DIPASAR INDUK PENAJAM, MASYARAKAT MERASA TENANG DAN NYAMAN

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Kegiatan Patroli dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi dalam masyarakat bisa dilaksanakan oleh Polri kapan saja baik siang maupun malam hari. Pada hari Rabu (01/11/2017)

Anggota Polsek Penajam Patroli dialogis di Pasar Induk Penajam tak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas kepada juru parkir untuk selalu mengawasi kendaraan yang diparkir dipasar dan kepada warga untuk selalu waspada berhati-hati jika sedang beraktifitas dipasar tersebut.

Menindaklanjuti arahan Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan, bahwa seluruh anggota Polres Penajam Paser utara harus maksimal dalam menjaga Harkamtibmas wilayah Penajam Paser Utara. Melalui Kapolsek Penajam AKP Soleh, SH seluruh anggota Polsek Penajam siap untuk melaksanakan arahan Kapolres tersebut. Hal tersebut ditindaklanjuti oleh anggota Polsek Penajam dengan Route Patroli, Sepanjang jalan dan pemukimam yang dianggap memiliki tingkat kerawan gangguan Kamtibmas.(Ard)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password