Wakapolres Tarakan Jadi Narasumber Di Gedung Imbaya Pemkot Tarakan

Tarakan – Selasa 31 Oktober 2017 pukul 09.30 wita, Polres Tarakan mengahdiri undangan Kegiatan Fasilitas Forum Kewaspadaan bagi terciptanya Stabilitas dan keamanan daerah di Kota Tarakan, Kapolres Tarakan yang diwakili Wakapolres Tarakan Kompol Riski Fara Sandhy S.IK M.IK Sebagai salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Gedung Imbaya Pemkot Kota Tarakan.
Dalam kegiatan Tersebut dihadiri oleh Walikota Tarakan, Kepala Kesbangpol, Kepala BIN daerah Provinsi Kaltara, Wakapolres dan berbagai Organisasi Mahasiswa, Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Organisasi Wanita dan lainnya, kurang lebih 75 Orang.
Dalam paparannya Wakapolres Tarakan memaparkan mengenai Menciptakan Keamanan Khususnya didaerah Kota Tarakan terutama dalam meningkatkan kesadaran dalam menjaga keamanan dengan mentaati peraturan hukum maupun daerah yang berlaku di Indonesia Khususnya Kota Tarakan. “Jadilah mata air yang jernih yang memberikan kehidupan disekitarmu (BJ.HABIBIE), ungkapan ini sangat tepat untuk mewakili kita semua menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar kita” Pungkas Wakapolres Taraka.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password