Kapolsek Penajam sambangi kegiatan tes komputer dan tes tertulis untuk mengisi jabatan di Desa Giripurwa

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – bertempat di kantor BPD Desa Giripurwa kec. Penajam kab. PPU telah dilaksanakan tes komputer dan tes tertulis untuk mengisi jabatan sebagai Kasi Pemerintahan dan Kaur Perencanaan di Desa Giripurwa. Pada hari Kamis (02/11/2017)

Bertindak sebagai panitia pelaksana antara lain pihak dari Kecamatan Penajam, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. PPU, Staf Desa Giripurwa,
Peserta seleksi tes komputer sebanyak 55 orang peserta. Adapun dalam pelaksanaan seleksi komputer telah ditentukan durasi dengan waktu 30 Menit, dari 61 Orang peserta yang mengikuti seleksi tes komputer terdapat 6 Orang yang tidak mengikuti test tersebut.

Dalam pelaksanaan tes komputer menggunakan 10 unit komputer dan dilaksanakan secara bergantian selama 30 menit, Setelah selesai tes komputer dari 59 akan diseleksi menjadi 40 orang yang lulus dan dilanjutkan dengan tes tertulis. tes tertulis yang dilaksanakan di SDN 024 menggunakan 2 ruangan, dari 40 orang peserta akan diseleksi menjadi 10 orang peserta yang lulus dan akan dilanjutkan besok untuk mengikuti tes wawancara. dari tes wawancara tersebut akan diseleksi menjadi 4 orang peserta yang lulus dan selanjutnya direkomendasikan di kecamatan penajam untuk dipilih menjadi 2 peserta yang lulus selanjutnya akan mengisi jabatan di kantor Desa Giripurwa.

Dalam seleksi tersebut akan didapatkan Kasi Pemerintahan sebanyak 1 orang dan Kaur Perencanaan sebanyak 1 orang yang akan menjabat di kantor Desa Giripurwa. Kapolsek Penajam Akp Soleh, Sh menghimbau bagi peserta yang nantinya terpilih atau lulus diharapkan untuk mengemban jabatan tersebut dengan sebaik-baiknya. (Ard)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password