Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Polri Sumber Pelamar Umum (Dokter Umum) TA. 2017 Polda Kaltim

Balikpapan, Poldakaltim.com,- Sebanyak 4 (emapt) orang peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Polri saat ini telah melaksanakan tes SKB (Seleksi Kompetensi Bidang) Praktek dan Perilaku di gedung Mahakam Polda Kaltim, Jalan Syarifuddin Yoes-99 Balikapan Selatan, Kaltim, Kamis (2/11).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Sofyan Nugroho, SH, M.Si didampingi Kepala Bidang Kedokteran & Kesehatan Polda Kaltim Kombes Pol. drg. Gandik Siswondo selaku ketua tim seleksi kompetensi bidang (SKB) dan dihadiri oleh para pengawas internal dari satuan kerja Itwasda Polda Kaltim serta pengawas eksternal dari LPPNRI tentunya turut hadir juga tim daripada seleksi kompetensi bidang dimaksud yaitu dari Dinas Kesehatan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Balikpapan, dan pihak RUSD.

Pada kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Praktek & Perilaku ini, para peserta akan mengikuti beberapa rangkaian tahapan SKB yang diantaranaya meliputi aspek pengetahuan dengan menggunakan CAT, aspek ketrampilan/ praktek dan aspek perilaku.

Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kombes Pol. Drs. Sofyan Nugroho, SH, M.Si dalam kata pengantarnya sebagai pembuka kegiatan dimaksud menyampaikan, “kepada peserta agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti seleksi ini mampu bersaing secara sehat, suportif dan kompetitif serta mandiri yang dalam hal ini tidak bergantung kepada orang lain untuk bisa lulus seleksi CPNS, yakinlah dengan kepercayaan diri sendiri dan kepada panitia agar bisa selektif dan obyektif dalam melakukan tugas sebagai panitia pada seleksi ini,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, SIK, MH, menambahkan,”dengan adanya seleksi CPNS Polri sumber pelamar umum (dokter umum) ini semoga bisa menambah tenaga kerja di dunia medis bagi Polri khususnya di Polda Kaltim,” ujarnya.

 

Humas Polda Kaltim.

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password