Salut ! Polisi Dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Waru Polres Penajam Paser Utara (PPU) bersama warga sekitar bergotong royong memperbaiki jembatan di RT 06 Desa Bangun Mulya Kec. Waru, Jumat (03/11/2017).

Jembatan ini perlu diperbaiki, mengingat di beberapa titik sudah berlubang dan membahayakan penggunanya.

”Ada beberapa lubang di jembatan itu. Karena sudah termakan usia, sehingga membahayakan warga yang melintas,” kata Kapolsek Waru AKP Agung Nursapto

Dia menuturkan, perbaikan jembatan yang merupakan akses penghubung utama bagi warga, khususnya di sekitar Rt 06 Desa Bangun Mulya merupakan kerja sama Bhabinkamtibmas Polsek Waru bersama warga sekitar.

Di tempat terpisah Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan saat di konfirmasi,  ia mengapresiasi pihak yang terlibat gotong royong, diharapkan setelah diperbaiki akan menghindari kecelakaan. ”Selain itu, masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar dan aman, tanpa khawatir dengan jembatan yang rusak,” ujarnya.

Dengan gotong royong tersebut, lanjut dia, akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama memperbaiki fasilitas umum dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya, khususnya di Kecamatan Waru.

”Fasilitas umum ini kan kita yang menggunakannya. Jadi, harus bersama-sama kita jaga,” tegasnya.

Dia juga berpesan kepada masyarakat Kab. PPU, agar selalu terlibat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing. Dengan dukungan penuh ini, akan tercipta keamanan dan ketertiban di PPU.

”Kami mengajak masyarakat turut berperan menciptakan situasi yang aman dan tertib mulai dari lingkungan masing-masing,” tandasnya. (SH)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password