SOSIALISASI REKRUITMEN PENERIMAAN ANGGOTA POLRI 2018 POLRES BONTANG

Bontang, Meningkatkan Animo Masyarakat khususnya para Generasi Muda Kota Bontang terhadap Penerimaan anggota Polri tahun 2018, Polres Bontang aktif melakukan Sosialisasi baik kepada Masyarakat dan Sekolah.

Pagi ini, Usai melakukan Sosialisasi ke Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Marangkayu Bripka Wahyudi Haryanto melakukan Sosialisasi kepada para Pemuda di Desa Sebuntal Kec. Marangkayu Polres Bontang – Kaltim.

Terkait Program Rekruitmen Penerimaan Calon Anggota Polri tahun 2018 yang unggul dan kompetitif, Polres Bontang aktif melakukan Sosialisasi dan Pembinaan, dengan maksud tahun depan banyak Generasi Muda Kec. Marangkayu bisa diterima menjadi anggota Polri, Jumat (3/11/2017).

Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono, Sik menegaskan program mencari bibit – bibit calon anggota Polri yang berkwalitas, Polres Bontang menyasar ke sudut-sudut Kabupaten / Kota dan Kecamatan bahkan sampai Pedesaan.

Dengan melaksanakan sosialisasi, pembinaan dan pelatihan sudah saatnya putra–putri Desa siap bersaing secara sehat dalam kompetisi penerimaan anggota Polri tahun depan, tambah Kapolres..

” Ingat menjadi anggota Polri tidak dipungut Beaya “, bila ada Oknum yang menawarkan diri bisa membantu memasukkan atau meluluskan itu adalah omong kosong dan ” bila ada oknum yang demikian silahkan laporkan ke Propam Polri “, tegas Kapolres.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password